Warga zaman now wajib ikut Pemilu, pastikan nama kita terdaftar ya..!

Pemilihan Umum 2019 menjadi puncak pesta demokrasi rakyat. Nantinya kita akan menyelenggarakan serangkaian prosesi demokrasi untuk memilih wakil rakyat, baik yang akan duduk di parlemen maupun yang akan menjabat menjadi presiden dan wakil presiden. Nasib seluruh rakyat Indonesia 5 tahun kedepan akan ditentukan dari hasil pilihan kita nanti. Baik buruknya pemerintahan harus kita awali dengan memilih pemerintah yang menurut kita memiliki visi misi yang paling baik.

Sebagai warga zaman now yang semakin melek tekhnologi, beberapa tahun terakhir masyarakat menjadi semakin sensitif terhadap kinerja pemerintah..banyak sekali kritik dan saran yang ditujukan langsung bahkan kepada Presiden. People power benar benar ada di lingkungan demokrasi kita saat ini. Partisipasi aktif masyarakat terhadap penyelenggaraan pemerintah semakin meningkat.

Serangkaian proses demokrasi itu akan segera dimulai. Tahap awal untuk berpartisipasi dalam pemilu tentu saja memastikan bahwa kita terdaftar sebagai pemilih. KPU telah merilis jadwal pemutakhiran data pemilih yang akan dimulai 17 April ini. Warga masyarakat dapat mengecek langsung daftar nama pemilih dinbalai desa setempat..atau secara online di website www.data.kpu.go.id atau datang langsung ke KPU Sleman di JL. Merbabu No. 19, Tridadi Sleman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat