UPACARA BENDERA RUTIN TANGGAL 17

Hari Kamis 17 Januari 2019, upacara bendera pertama pada Tahun Anggaran 2019 kali ini diikuti oleh selain seluruh pegawai Kecamatan Ngemplak juga segenap pegawai instansi di wilayah Kecamatan Ngemplak, diantaranya seluruh Dukuh, Kepala Desa dan Perangkat Desa, pegawai PDAM Ngemplak, beberapa anggota Polsek Ngemplak, KUA, pegawai Puskesmas, UPT.

Petugas Upacara kali ini dari Desa Umbulmartani, Koor dari UPT Yandik (SMPN 2 Ngemplak) dan Inspektur Upacara Kompol Sugiarto.

Bedasar pada sambutan Bupati Sleman yang dibacakan oleh Kompol Sugiarto bahwa Pemkab Sleman berhasil meraih sejumlah prestasi diantaranya Penghargaan Ki Hajar pada bidang pendidikan, STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) Award di bidang kesehatan, Bhumandala Kencana di bidang pengelolaan tata ruang, penghargaan Kabupaten Layak Anak tingkat Nindya, dan BKN Award di bidang pengelolaan kepegawaian. Diucapkan selamat bagi RSUD Sleman yang meraih penghargaan bidang pelayanan publik kategori sangat tinggi dari Kementrian PAN RB, PDAM Sleman meraih tiga penghargaan (Top BUMD 2018, Top The Best PDAM 2018 dan Top The Best of CEO BUMD).

Prestasi ini tidak terlepas dari cerminan watak aparatur Pemkab Sleman yang sawiji, greget, sangguh, ora mingkuh.

Author: admin

2 thoughts on “UPACARA BENDERA RUTIN TANGGAL 17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *