TIM SATGAS COVID -19 PADUKUHAN NGALIAN, WIDODOMARTANI, NGEMPLAK, SLEMAN MENERIMA SUMBANGAN FOREHEAD INFRARED THERMOMETER

Dalam rangka pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19) di wilayah Widodomartani, Kecamatan Ngemplak Sleman D.I. Yogyakarta Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kelurahan Widodomartani pada hari Minggu (3/ 05/2020) pagi, melakukan kunjungan ke padukuhan Ngalian, Widodomartani, Ngemplak, Sleman. Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Widodomartani yang dipimpin Aditya Purnama, S.IP, M.Sc (PJ Lurah Widodomartani), didampingi Junaidi (Bhabinkamtimas), Harry (Babinsa) dan di terima oleh seluruh Tim Satgas Covid 19 Padukuhan Ngalian.
Tujuan kunjungan Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Widodomartani kali ini memberikan bantuan masker sebanyak 80 buah masker, 5 buah kacamata, 5 buah sarung tangan karet dan 1 alat Forehead Infrared Thermometer diserahkan kepada Tim Gugus Covid-19 Padukuhan Ngalian diterima oleh Sri Yulianti selaku Kepala Dusun dan Ketua Tim Covid-19 Kaweco Tugas Wibowo.

Dalam sambutannya Aditya, berpesan bahwa masker yang jumlahnya terbatas ini diberikan kepada lansia di masing masing RT karena Lansia rentan dengan Covid-19.
“Pemberian masker ini dilakukan keseluruh Padukuhan yang ada di Kelurahan Widodomartani sebagai bentuk kontribusi dan peran aktif Tim Satgas Kelurahan dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19,” kata Aditya.

Di sisi lain, sambung Kaweco, ia tetap berharap agar masyarakat patuh dan disiplin dalam mengikuti imbauan Pemerintah, seperti rajin mencuci tangan, berdiam di rumah, maupun protokol kesehatan ketika beraktivitas. Dengan demikian mata rantai penyebaran Covid-19 pasti akan terputus.

“Upaya disiplin tidak hanya untuk melindungi diri, tetapi juga melindungi sesama dari penularan virus Corona,” kata Sutardi selaku seksi Operasional kebersihan Tim Covid-19 Ngalian.

Kontributor: Pak De KIM LUMINTU

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat