Tidak melulu tentang kontrasepsi..inilah kegiatan kampung KB Malangrejo!

  • Guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), kampung KB Malangrejo rutin melaksanakan Pertemuan kerja (Pokja) Kampung KB. Pertemuan dilaksanakan di rumah dukuh Malangrejo, Kamis (12/4), dihadiri oleh tim Pokja Kampung KB.

Informasi yang disampaikan oleh ketua Kampung KB terkait dengan ketahanan keluarga melalui program Bina Keluarga Balita, Bina Keluarga Remaja, Bina Keluarga Lansia, kelompok UPPKS (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera) dan PIK (Pusat Informasi Konseling) Remaja.

Dukuh Malangrejo mengatakan perkembangan program KKBPK di kampung KB saat ini sudah berjalan dengan baik. “Kami akan terus mengupayakan kampung KB Malangrejo menjadi kampung KB yang berkualitas dan mandiri”, ungkapnya.

Pertemuan Pokja Kampung KB kali ini mengundang narasumber dari Polsek dan Koramil. Narasumber memberikan materi terkait wawasan kebangsaan dengan penguatan karakter keluarga serta cara mewujudkan generasi tangguh melalui program BKR dan PIK Remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat