Pelayanan Informasi Publik

Pengelolaan Informasi Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman diatur dalam Perbup Bupati Sleman No. 9 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi Publik. Dalam Perbup tersebut diatur tentang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan oleh PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) yang mana melekat pada pejabat struktural yang membidangi tugas dan fungsi pelayanan informasi publik. Panewu Anom (dulu Sekretaris Camat) Kapanewon Ngemplak berkedudukan sebagai PPID Pembantu bertugas untuk melaksanakan Pelayanan Informasi Publik pada Perangkat Daerah. Dalam Pasal 12 Bab III Perbup tsb, diatur bahwa Setiap warga negara dan/atau badan hukum Indonesia dapat mengakses informasi publik dari badan publik kecuali informasi yang dikecualikan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

 

 

 

 

 

No.

Informasi / Jenis Dokumen

Link

1

Pejabat Pengelola Dokumentasi dan Informasi Daerah  : Slamet. S. Sos

Petugas Layanan Permohonan Informasi : Mira Wulandari

Kontak : 08985752989

kecngemplak@slemankab.go.id

 

2

 Standar Pelayanan Permohonan Informasi

3

 SOP Permohonan Informasi

4

 Permohonan Informasi Publik

 

5

 Permohonan Keberatan atas permohonan Informasi Publik

 

6

 SOP Permohonan Keberatan atas permohonan Informasi Publik

7

 Layanan Permohonan Informasi Melalui Daring :

email : kecngemplak@slemankab.go.id

medsos:

Facebook https://web.facebook.com/ngemplakkecslemankab

Instagramhttps://www.instagram.com/kapanewon.ngemplak/

 

8

 Layanan Permohonan Informasi Melalui Saluran Komunikasi

Telefon : 0274 4461107

SMS / Whats App : 08985752980

 

 

9

 Layanan Permohonan Informasi Melalui Surat

 

atas nama : PPID Kapanewon Ngemplak

dengan alamat : Kantor Kapanewon Ngemplak, Jalan Jangkang, Widodomartani, Ngemplak, Sleman Kode Pos 55584

 

 

 

 

 

Open chat