PELATIHAN BLK SLEMAN

Ikuti…. ! Pelatihan GRATIS di BLK Sleman Angkatan VI Tahun 2018
.
UPT Balai Latihan Kerja (BLK), Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman kembali membuka kesempatan bagi masyarakat pencari kerja khususnya di wilayah Kabupaten Sleman untuk mengikuti pelatihan keterampilan GRATIS berbagai bidang kejuruan Angkatan VI Tahun 2018. Pelatihan yang dibuka meliputi 8 (delapan) sub kejuruan yaitu :

1. Mesin Logam (Teknik Manufaktur)
2. Instalasi Penerangan (Teknik Listrik)
3. Gulung Dinamo (Teknik Listrik)
4. Meubelair (Bangunan)
5. Sepeda Motor (Teknik Otomotif)
6. Teknisi HP (Teknik Elektronika)
7. Teknisi Komputer (Teknologi Informasi & Komunikasi)
8. Mobil Bensin (Teknik Otomotif)

Pendaftaran pelatihan Angkatan VI ini dibuka dari tanggal 20 September sd. 23 Oktober 2018. Pelatihan Angkatan VI akan dimulai tanggal 1 November – 6 Desember 2018. Kuota peserta untuk masing-masing pelatihan adalah 16 peserta. Berikut syarat pendaftaran bagi calon peserta pelatihan :

1. Pendidikan minimal SD
2. Foto copy KTP 1 lembar
3. Foto copy ijazah terakhir 1 lembar
4. Pas foto berwarna 3×4, 4 lembar

Untuk pendaftaran online silakan klik link berikut :
http://kios3in1.net/blksleman/2pelatihan.ph

Bukti pendaftaran online bisa diambil di BLK Sleman paling lambat tanggal 22 Oktober 2018 dengan membawa identitas yang berlaku. Bagi pendaftar online, persyaratan no 2,3, dan 4 diserahkan setelah dinyatakan lulus seleksi calon peserta.

Calon peserta pelatihan yang sudah mendaftar wajib mengikuti seleksi calon peserta pelatihan yang akan dilaksanakan tanggal 24 Oktober 2018 pukul 08.00 di BLK Sleman dengan membawa bukti pendaftaran.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dilayani di Balai Latihan Kerja Sleman yang beralamat di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 15, Bunder, Purwobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta, Telepon 0274-895956 atau melalui email blk.sleman@gmail.com.

Info lokasi BLK Sleman klik link berikut :
bit.ly/blksleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat