Pengaduan Pelayanan

 

No.

Jenis Dokumen

Link

1

 Standar Pelayanan Aduan  SP-pengaduan

2

 SOP Aduan Lapor Sleman  SOP Pelayanan Pengaduan

3

 Aduan Melalui Lapor Sleman  Unduh Lapor Sleman

3

 Rekap Aduan  Aduan 2019

=================================================================================

 

Untuk menyampaikan keluhan dan aduan pelayanan , bisa langsung ke Kantor Kecamatan Ngemplak ,atau :

Lapor Sleman adalah sebuah aplikasi yang merupakan bagian dari inisiatif Sleman Smart Regency. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi warga dan pemerintah kabupaten Sleman untuk bisa berkolaborasi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Sleman. Dengan aplikasi ini, warga diberikan kemudahan untuk memberikan laporan dalam bentuk aspirasi, saran, kritik, dan keluhan kepada pemerintah. Selain itu warga juga diberikan kemudahan untuk meminta dan mendapatkan informasi dan klarifikasi dari pemerintah kabupaten Sleman secara cepat dan nyaman. Selain mempermudah warga, pemerintah kabupaten Sleman juga dipermudah dalam memahami permasalahan yang ada di warga sehinga dapat dengan cepat melakukan perencanaan dan perbaikan permasalahan di lapangan.

email-iconmelalui email kami :

kecngemplak@slemankab.go.id

 

 telepontelf/fax (0274) 4461107 – Kantor Kecamatan Ngemplak

 

WA Call Center [ 08985752980] an. Kecamatan Ngemplak

 

icon mengisi buku tamu pada website kami

 

atau kunjungi halaman Facfb_icon_325x325ebook Kecamatan Ngemplak dengan mengklik gambar di samping

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *