Informasi Publik

Sesuai dengan Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Sleman Nomor 08/Kep.Ka.Dinas/III/2019 tentang Daftar Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Sleman, maka berikut Daftar Informasi Publik Kecamatan Ngemplak yang dapat kami sajikan, selebihnya dapat diperoleh melalui form Permohonan Informasi.

No.

Ringkasan Isi Informasi

Jangka Waktu

Penyimpanan Arsip

A.

Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala

A.1.

Visi misi Kabupaten Sleman Tahun 2016-2021 permanen

A.2.

Profil Perangkat Daerah Kecamatan Ngemplak permanen

A.3.

Profil Singkat Camat Ngemplak permanen

A.4

Program/kegiatan yang sedang berjalan 10 tahun

A.5

Informasi Kinerja, terdiri dari:

A.5.a

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kecamatan Ngemplak

Tahun 2015

Tahun 2016

Tahun 2017

Tahun 2018

Tahun 2019

5 tahun

A.5.b

Laporan Tahunan Perangkat Daerah

Tahun 2015

Tahun 2016

Tahun 2017

Tahun 2018

Tahun 2019

5 tahun

A.6

Ringkasan Laporan Keuangan Kecamatan Ngemplak

Tahun 2019: Laporan Realisasi Anggaran, Neraca, Catatan atas Laporan Keuangan, Daftar Aset.

2 tahun

A.6

Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa

Tahun 2019

Tahun 2020 : Pengadaan Jasa Keamanan, Pengadaan Jasa Kebersihan

2 tahun

A.7

Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat permanen

A.8

Tata cara pengaduan atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Kecamatan Ngemplak, maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kinerja dari Kecamatan Ngemplak (melalui SLEMAN WHISTLEBLOWER SYSTEM) permanen

A.9

Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi, serta tata cara peyelesaian sengketa informasi permanen

A.10

Laporan akses informasi publik

Laporan 2018

Laporan  2019

Laporan 2020

2 tahun

B

Informasi yang wajib tersedia setiap saat

B.1

Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau kebijakan Camat permanen

B.2

Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, kepegawaian:

B.2.a

Pedoman pengelolaan organisasi permanen

B.2.b

Pedoman pengelolaan administrasi permanen

B.2.c

Pedoman pengelolaan kepegawaian permanen

B.2.d

Daftar Pegawai permanen

B.2.e

Jadwal pelayanan publik permanen

B.2.f

SOP pelayanan publik permanen

B.3

Data statistik 5 tahun

B.4

Pelayanan Perizinan permanen

B.5

Data perbendaharaan (inventaris) permanen

B.6

Rencana strategis dan rencana kerja permanen

B.7

Agenda kerja Camat 2 tahun

B.8

Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka untuk umum dan atau press release 2 tahun

B.9

Prosedur Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat Permanen

C.

Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta

C.1

Informasi tentang gangguan terhadap utilitas publik permanen

 

Open chat