500 KTP el siap didistribusi ke warga

Awal November lalu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Sleman mendistribusikan sejumlah blanko KTP el kepada 17 Kecamatan sesuai dengan jumlah data PRR masing-masing Kecamatan.

Kecamatan Ngemplak telah menerima 500 keping blanko KTP Elektronik dari Dinas Kependudukan dan Pencatanan Sipil.  Sesuai dengan instruksi dari Ditjen Dukcapil, blanko tersebut dialokasikan 75%  untuk mencetak data KTP Elektronik yang berstatus PRR (Print Ready Record) atau data KTP Elektronik siap cetak yang belum pernah tercetak sebelumnya sedangkan 25% bisa digunakan untuk mencetak permohonan KTP Elektronik reguler yang sebelumnya telah menerima surat keterangan perekaman dan melakukan perpanjangan masa berlaku dengan datang langsung ke Kantor Kecamatan Ngemplak.

500 keping blanko tersebut sudah habis digunakan untuk mencetak 14 November lalu, dan sekarang dalam tahap distribusi. dari Total 500 blanko, ada 3 blanko yang tidak dapat untuk encode data sehingga harus dikembalikan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Sleman.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat