Pelepasan Karyawan – Pembubaran Panitia HUT RI

Jumat, 21 September , keluarga besar Kecamatan Ngemplak, beserta perwakilan panitia Peringatan HUT RI KE 67 Th 2012 mengadakan acara ‘Pembubaran Panitia HUT RI dan Pelepasan  Karyawan – Karyawati Kecamatan Ngemplak ‘ di Muara Kapuas Jl. Kaliurang. Pembubaran Panitia ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras panitia dalam menyelenggarakan serangkaian kegiatan peringatan HUT RI dan gebyar senam massal dalam rangka peringatan HAORNAS.

Sesuai dengan Keputusan Bupati Nomor : 04/Kep.KDH/PS/D.4/2012 tanggal 10 September 2012 Tentang Pemindahan dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, pada hari Senin- 17 September 2012  sebelumnya, Sekcam Ngemplak – Bapak Abu Bakar secara resmi telah dilantik menjadi Camat Prambanan. Promosi ini menyusul promosi dan mutasi beberapa karyawan-karyawati Kecamatan Ngemplak bulan Agustus lalu yaitu Djoko Mulyono, S.IP ( Staf Pemerintahan Kec. Ngemplak) yang dipindah tugaskan di Kecamatan Depok sebagai Kasubbag Perencanaan Keuangan, serta Rr. Endang Mulatsih, S.Sos ( Kasi Pelayanan Umum) yang dipindahtugaskan di Disdukcapil Sleman sebagai Kasi Administrasi Kependudukan. Hadir pula dalam kesempatan itu Ibu Sri Widayati, BA – yang akan purna tugas per 1 Oktober mendatang.

Acara dipandu oleh Ibu Sumiyati, nampak suasana yang santai dan kekeluargaan. Di tengah acara , nampak Ibu Dra.Hj. Endang Widowati -( Mantan Camat Ngemplak ) yang sekarang menjabat  Camat Turi  turut hadir dan memeriahkan acara.

September 25, 2012

Tag:, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *