LOMBA MEMASAK

Minggu, 16 April 212 dalam rangka memperingati Hari Kartini, di Kecamatan Ngemplak diadakan lomba memasak olahan basah kering jagung dan jamur. Peserta berasal dari pemenang lomba masak yang diadakan di 5 Desa se Kecamatan Ngemplak pada hari yang sama.

Olahan Basah Jagung Juara 1 direbut oleh Wedomartani a.n. Kaminem dengan judul Ongol-ongol Jagung, dan Juara 2 dari Widodomartani a.n. Marsini judul Sus Jagung. Olahan Kering Jagung juara 1 oleh Bimomartani, Ani R., dengan masakan Kastengel Jagung, juara 2 oleh Sindumartani a.n. Purwaningsih, dengan masakan Kue jagung manis madu.

Olahan Basah Jamur juara satu direbut oleh Wedomartani a.n. Nuzul Harjanti, dengan masakan Schotel Jamur, dan juara 2 oleh Bimomartani a.n. Ani R. Olahan Kering Jamur di juarai oleh Sindumartani a.n. Retno Rahayu dengan masakan Keripik Jamur, dan juara 2 Bimomartani a.n. Ani R.,  dengan masakan Crispy Jamur Tiram.

Juara 1 dan 2 Olahan Jagung akan diikutkan di Lomba Memasak PKK tingkat Kabupaten, sedangkan juara 1 dan 2 Olahan Jamur diikutkan pada Lomba Memsasak Hari Pangan se Dunia tingkat Kabupaten.

Hadiah alomba akan diserahkan pada Upacara Bendera Hari Kartini pada tanggal 25 April 2012 di Kecamatan Ngemplak.

April 16, 2012

Tag:, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *